Senin, 06 September 2010

Si Kodi (Kodok Ijo) VW Beetle 1961


Seperti yang saya uraikan pada halaman antik , salah satu contoh yang pantas disebut antik adalah VW beetle 1961 ini. (yang antik bukan orang & ularnya ya,hehe :) ) Namanya adalah Kodi alias kodok ijo. Meskipun dia sangat renta, tapi originalitasnya sangat terjaga. boleh saya katakan 90% anatomi tubuhnya masih aslinya, :) . Maklum saya termasuk tipe vintage.

Ini adalah vw pertama yang ada di kandang saya. dan saya bener2 gak nyangka momongan pertama sebagus ini,he. Dia sudah hampir 10 tahun bersama saya, dan nilai historis dengan saya sangat lah banyak. yang paling lucu adalah pernah ketika si Kodi hampir kebakaran saat saya tumpangi bareng teman2. bahkan sempat ada asap dan api dkeluar dari dalam mobil. akhirnya semua teriak dan loncat keluar. usut punya usut ternyata aki kabel aki kena jok yang bahanya memang mudah terbakar (seperti gabus). karena letak aki pas dibawak jok belakang.

nah dari situ ada hikmah yang bisa diambil, kasih pelindung di atas aki sehingga tidak langsung bersentuhan dengan bahan2 yang mudah terbakar,hehe,,,
nice experience,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.